Gan, pas kita bikin trainer, supaya Skip pin nya auto on, tanpa pencet hotkey gmana caranya?
klo trainer saya ga tau.. tapi klo dll tinggal bikin hotkeynya enter dan klik kiri
Tulis aja kometar, respon, dan keluhan kalian dari posting ini!! Don't Forget To Follow This Blog And Like Fans Pagenya.. Tq Before ^^
Masukkan alamat email anda:
Diantarkan Oleh Tukang Bajigur
Gan, pas kita bikin trainer, supaya Skip pin nya auto on, tanpa pencet hotkey gmana caranya?
ReplyDeleteklo trainer saya ga tau.. tapi klo dll tinggal bikin hotkeynya enter dan klik kiri
ReplyDelete